Gerak Bersatu, Gerak Berbagi, Bersama Gerak Indonesia.

Picsart 23 03 31 17 16 53 917

Geraknews.com//Kediri,Jum’at 31/03/2023 Bertajuk “GERAK BERSATU” GERAK BERBAGI” di bulan suci Ramadhan LSM GERAK INDONESIA  membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan raya didepan Polsek Ngancar.

Kegiatan dalam rangka “Jum’at Berbagi” tersebut menyasar kepada warga yang menunaikan ibadah puasa, namun masih di jalan dan belum sampai di rumah saat berbuka puasa dan warga masyarakat disekitar jalan raya depan POlsek Ngancar.

Jumadi salah satu pengguna jalan saat dikonfirmasi awak media geraknews.com mengucapkan terima kasih atas pembagian takjil gratis ini “semoga dengan pembagian takjil ini Alloh mengganti dengan amal kebaikan, melipat gandakan pahala serta memberikan keberkahan kepada teman teman gerak indonesia jelasnya singkat.

Picsart 23 03 31 18 00 32 291
Kebersamaan Gerak Indonesia

Ditemui disela sela Kegiatan Bagi takjil Porwanti Selaku Ketua DPK Ngancar LSM GERAK INDONESIA menjelaskan, pembagian takjil ini berupa makanan ringan, minuman yang kita bagikan menjelang waktu berbuka puasa kepada pengguna jalan, harapan kami mungkin karena kesibukannya belum sempat membeli takjil tujuannya supaya para pengendara dapat berbuka puasa tepat waktu.

Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu berpartisipasi untuk kegiatan kami sehingga acara kami berjalan lancar pungkas Por.

 

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.