Berita  

Dekati Idul Fitri 2024,Panji Laras Buka Bersama Anak Yatim Dan Dhuafa.

IMG 20240405 WA0002

Geraknews.com-Perbanyak amal dibulan suci ramadhan keluarga besar Seni dan Budaya serta olahraga Panji Laras mengadakan buka bersama dan santunan anak yatim dan dhuafa mendekati hari raya idul fitri 2024 acara tersebut bertempat di area pendopo Panji Laras,Kamis (04/04).

Acara tersebut dihadiri oleh Paguyuban Kepala Desa (PKD) Kabupaten Kediri, perwakilan jurnalis dan anggota berbagai organisasi.

Sementara itu Hari Siswanto S.T., M.M., selaku ketua umum Panji Laras Kediri. Kegiatan ini merupakan agenda rutin digelar setiap tahun sebagai bentuk rasa syukur menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Alhamdulilah Kegiatan ini sudah lama berjalan 10 tahun. Fokusnya anak yatim piatu dan dhuafa. Ada sekitar 100 anak berada di Desa Wonorejo Ngadiluwih acara hari turut menghadirkan teman teman wartawan dan LSM serta semua anggota Panji Laras ungkapnya.

Hari menambahkan hari ini kita juga mendapat siraman rohani dari Ustadz Nadirin yang memberikan petuah pentingnya menambah amal ibadah di Bulan ramadhan karena pahala didapat bakal dilipat gandakan selama bulan ramadhan ini.

Menjalani bulan Ramadhan ini dengan hati senang. Dalam hadits nabi, orang yang senang di bulan puasa akan diharamkan masuk neraka, dengan cara menambah amal ibadah di bulan Ramadhan,ucapnyq.

Terlihat puluhan anak yatim dan kaum dhuafa  tersenyum bahagia setelah buka bersama dan mendapat bingkisan dari tim Panji Laras.

Penulis: CekEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.