Bupati Lamongan Terima Penghargaan Peduli Keselamatan Rakyat Dari Kapolda Jatim

IMG 20230413 WA0001

 

GERAKNEWS.COM// LAMONGAN Menjaga stabilitas keamanan di Jawa Timur dan mengikuti kegiatan silaturahmi merupakan komitmen bersama Forkopimda Provinsi Jawa Timur.

Bupati Lamongan DR. H. Yuhronur Efendi MBA hadir bersama Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf, dan Polres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda (Kepala Kepolisian Daerah) Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto menyampaikan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak, sehingga telah terjaga dan terpeliharanya kondisusifitas kamtibmas, stabilitas ekonomi, terjaganya laju inflasi dan bijak politik, mlalui kolaborasi jajaran Forkopimda, stakeholder dan seluruh elemen masyarakat.

Terus tingkatkan kewaspadaan terhadap teror radikalisme, konflik perguruan silat.” ungkap Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto. Selasa malam (11/04/23).

Kami sangat berharap betul, tentunya peran dari seluruh stakeholder, forkopimda kabupaten/kota, ini sangat membantu terhadap stabilitas Kamtibmas,” jelas Irjen Pol Toni.

Tidak hanya itu terkait kasus kecelakaan di rel kereta api perlintasan sebidang, Irjen Pol Toni juga mengatakan hal tersebut butuh diwaspadai, mengingat potensi ancaman laka yang dapat bertambah menjelang dan pasca Hari Raya Idul Fitri.

Kami berterima kasih sekali untuk 2023 ini ada 6 pejabat Kepala Daerah yang telah mengalokasikan anggarannya di tahun ini juga, artinya respon cepat itu yang kita harapkan sehingga akan bisa meminimalisir jumlah korban kembali, Kabupaten Kediri, Jember, Lamongan, Probolinggo, Tulungagung, dan Gresik, termasuk juga Ibu Gubernur sendiri yang mengalokasikan anggaran untuk itu.” paparnya.

“Ini sebagai suatu upaya pimpinan daerah peduli terhadap masyarakatnya, sehingga memberikan rasa aman terhadap publik untuk bisa beraktifitas,” tutup Irjen Pol Toni.

Lanjut Irjen Pol Toni, menyerahkan penghargaan kepada 6 pimpinan daerah yang peduli terhadap keselamatan masyarakatnya, salah satunya adalah Kabupaten Lamongan yang telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan palang pintu rel kereta juga untuk penjaga rel kereta.

Sementara menerima penghargaan sebagai pimpinan daerah yang peduli dengan Keselamatan Rakyat dari Kapolda Jatim, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengatakan berterimakasih atas kerjasama dari seluruh stakeholder, forkopimda Lamongan, juga masyarakat Lamongan yang saling gotong royong dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di Lamongan.

Alhamdulillah ini karena kerjasama kita semuanya, keinginan kita pp menberikan rasa aman, keinginan untuk menjadikan iklim yang kondusif, juga keinginan untuk memberikan keselamatan dalam beraktifitas bagi masyarakat. Selamat untuk kita semua, semoga kedepannya semuanya bisa lebih dan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.