Berita  

ALiansi jurnalis babat bersatu, kota wingko menjadikan persatuan dan kesatuan para media

IMG 20221008 WA0016

GERAKNEWS.COM // LAMONGAN

Aliansi jurnalis babat menjadikan wadah ispirasi edukasi yang berkembang dalam pengembangan kemajuan daerah terutama kota babat
(7/10/22)
para propesi jurnalis babat membentuk suatu wadah penampung penyambung para lidah masyarakat juga para media yang ada di kec,babat Lamongan untuk tali erat silaturohmi terutama memberikan informasi bagi masyarakat luas berita berita positif.

Kami anggota AJBB (aliansi jurnalis babat bersatu) juga menampung inpirasi ,kreatifasi,dan edukasi berita dan membangun SDM jurnalis yang ada di babat lebih baik propesional dalam menyajikan berita kemajuan desa kecamatan babat”,ucap Iwan selaku ketua .

“Juga menyaring dan menampung berita berita tentang pemerintahan desa berkembang dalam pembangunan insfratruktur terutama”,kata Iwan.

dan membentuk suatu lembaga jurnalis yang independent menjadikan jurnalis yang bermartabat membantu perkembangan suatu informasi era digital.

AJBB lembaga yang baru tetapi menjadi pilihan para jurnalis yang sudah terlatih juga propesional di tahun 2022 .

Kota babat barometer kab,Lamongan perkembangan pesat dalam perekonomian juga perkembangan ekonomi yang maju juga para jurnalis dengan kapasitas pemikiran yang propesional dalam memberikan kabar ,informasi wadah Aliansi jurnalis babat bersatu”,tutup.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.