Berita  

TIM PENCARI FAKTA : SELAMATKAN ASET KADIN KEDIRI

IMG 20220602 WA0414

Kediri,geraknews.com Kamis,02/06/2022 Bertujuan menyelamatkan aset Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kediri, beberapa anggota Kadin membentuk Tim Pencari Fakta Gedung Kantor Kadin Kabupaten Kediri.

Tim Pencari Fakta Gedung Kadin Kabupaten Kediri yang diketuai oleh, Abu Muslich mengungkapkan ini upaya investigasi Gedung Kantor Kadin dilandasi atas kondisi darurat.

“Langkah menempati kembali Gedung Kantor Kadin Kabupaten Kediri ini juga disebabkan adanya dugaan pencatutan kepemilikan aset berupa Gedung Kantor Kadin Kabupaten Kediri oleh Yayasan Berdikari,” kata Ketua Tim Pencari Fakta Gedung Kantor Kadin Kabupaten Kediri.

Dari fakta yang dihimpun Tim Pencarian Fakta Gedung Kantor Kadin Kabupaten Kediri dan sesuai penetapan Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri pada poin 3 dijelaskan, semua aset Yayasan Kadin Daerah Kabupaten Kediri serta sesuai akta pendirian Nomor 9 tanggal 20 September 2020 dan akta perubahan nomor 13 tertanggal 8 Januari 2021 aset gedung ini, tetap, menjadi aset Yayasan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kediri.

Kami sedang mengkaji langkah yang paling tepat untuk Permasalahan ini,bisa dilihat kondisi terkini kantor Kadin Kabupaten Kediri yang tidak terawat Dan plang nama utama yang biasa dipasang di pintu masuk Kantor Kadin Kabupaten Kediri rusak, termasuk halnya papan nama sejumlah anggota Kadin Kabupaten Kediri yang diduga dilepas oleh oknum tak bertanggung jawab pungkasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.