Berita  

Kades Awe Seubal: Agar Kegiatan Ini Bisa Jadi Motifasi

IMG 20220605 WA0304

GERAKNEWS.COM II SIMEULUE – Tim bola voli putri dari Dusun Rajalillah tampil sebagai juara dalam turnamen bola voli antar dusun setelah di babak final mengalahkan tim bola voli Dusun Datuk Bontok 2-0 dilapangan Ikapda desa setempat, Minggu (5/6/2022).

Sementara diposisi III dan Harapan yaitu Dusun Suak Datin dan Dusun Datuk Dagang.

Mewakili Panitia Turnamen, Bambang Totopta yang juga sebagai Ketua Ikatan Pemuda Desa Awe Seubal (Ikapda) mengharapkan, melalui ajang kompetisi bola voli ini muncul bibit pemain bola voli andal dari Desa Awe Seubal, apalagi bola voli bisa dikatakan jadi salah satu olahraga yang cukup digemari masyarakat selain sepak bola.

Secara keseluruhan penyelenggaraan turnamen bola voli ini berlangsung cukup meriah dan sukses serta mendapatkan respons positif dari masyarakat, khususnya para penggemar olah raga Bola Voli di desa Awe Seubal.

Kepada geraknews.com, Kepala Desa Awe Seubal, Henni Abon Asmadi yang turut menyaksikan turnamen ini berharap agar kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi setiap tim yang mengikuti, selain tujuannya mempererat tali silaturahmi juga tentunya meningkatkan kegiatan dibidang Olahraga Voli Bal dikalangan generasi millennial. (Uris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.