Polres Kediri Imbau Warga Tak Gelar Takbir Keliling dan Main Petasan

IMG 20230421 WA0714

GERAKNEWS.COM || KEDIRI – Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, mengimbau kepada masyarakat untuk takbir keliling di lingkungan desa dan tidak membunyikan petasan.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Kediri agar takbir keliling di lingkungan desa seperti jalan kaki. Selain itu agar takbir di Musala dan Masjid,”Imbau AKBP Agung, Jumat (21/4/2023).

Upaya langkah untuk mengantisipasi takbir keliling berlebihan Polres Kediri sudah berkoordinasi dengan Camat dan Kepala Desa. Selain itu juga Polres Kediri membuat flyer dan imbauan banner agar masyarakat tidak takbir keliling.

“Bila ada sound sistem takbir keliling kita suruh pulang dan kita kawal sampai ke rumah. Nanti personil akan berjaga di setiap jalan untuk mengantisipasi adanya takbir keliling berlebihan,”jelas Kapolres Kediri.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Kediri, diimbau kepada masyarakat juga tidak membunyikan petasan. Dikarenakan banyak kejadian membahayakan akibat membunyikan petasan.

“Kita diawal sudah memberikan imbauan agar masyarakat tidak membunyikan petasan karena sangat berbahaya dapat memakan korban jiwa dan material. Mari kita bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”ucap AKBP Agung S.I.K. Tetap selalu menjaga prokes 6 M. (Abbas/Agus.S-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.