Daerah  

Deklarasi Pemenangan Amin dan Koordinasi Pemenangan M3 dan Pro JF

IMG 20231106 WA0017

 

Geraknews.com / / Lamongan

Rapat Koordinasi Pemenangan relawan M3 dan Pro JF, calon DPR RI Dapil X Jawa Timur (Gresik-Lamongan) dari PKB Muhammad Muslih S
Pd.ME. dan Ir. Jazilul Fawaid,SQ, MA. Bertempat di D Kota caffe yang berada Jl Basuki Rahmat tepatnya Didepan Gedung Olah Raga Kabupaten Lamongan mengadakan koordinasi dan sosialisasi pemilu bagi 150 kordes (koordinator tingkat desa) dari 4 kecamatan yaitu Kecamatan Turi, Lamongan, Deket, Glagah dan Karangbinangun.( Minggu,05/11/2023).
Acara berjalan dengan suasana santai dan lancar sampai akhir, di mana para relawan dan kordes sambil menikmati hidangan.
Dalam kesempatan ini Muhammad Muslih Muandar S.Pd.ME menyampaikan ” bahwa di Pemilu 2024 yang akan kita datang PKB menargetkan berada di 5 besar secara Nasional.

Oleh karena itu mari bergerak dan bekerja maksimal sehingga kemenangan PKB juga kemenangan calon presiden yang diusung oleh PKB yaitu bapak Anies Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar yang akrab disapa AMIN” tutur Mas Muslih panggilan akrabnya.
Sementara itu Jazilul Fawaid mengatakan,”acara ini merupakan kegiatan koordinator kabupaten bersama koordinator 5 kecamatan ini tujuannya  sosialisasi bagaimana meraup suara di kabupaten menjadi lumbung suara PKB di Lamongan.

Di periode pemilu sebelumnya dirinya bisa meraup suara terbanyak baik partai maupun caleg,” ucap Jazilul lagi.Mengenai target  kedepan pada pileg 2024 ini, kembali calon legislator asal PKB ini menegaskan raupan suara sebanyak banyaknya di Dapil X Jawa Timur untuk perebutan kursi di parlemen Senayan melalui pileg. Karena sistem yang lalu sudah beda dengan sistem sekarang maka perlu kerja keras” papar pria yang akrab di panggil Gus Jazil tersebut.

Pileg 2024 ini target PKB tingkat nasional  maupun  Jawa Timur  peringkat 2 dan Gresik dan Lamongan sendiri peringkat satu,”
Semoga dengan doa dan keyakinan dan kerja keras kita semua PKB bisa meraih sukses, sukses rencana sukses pencapaian” tegas Gus jazil mengakhiri sambutanya.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.