Sambut HUT Humas Polri Ke 72, Polres Kediri Kota Droping Air Bersih Pada Warga

IMG 20231004 WA0182

GERAKNEWS.COM || KEDIRI KOTA – Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri Ke-72 Tahun 2023, Polres Kediri Kota melakukan aksi droping bagi-bagi air bersih di Dusun Sumber Bentis Desa Manyaran Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri, Rabu (4/10) pagi.

Kegiatan bakti sosial pembagian air bersih ini dengan mengangkat tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju” dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra,S.I.K.,M.Si didampingi Pejabat Utama, Kapolsek, bersama personel Polres Kediri Kota menggunakan dua kendaraan tangki air bersih.

Disampaikan Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.k., M.Si pembagian air bersih ini dalam rangka HUT (hari ulang tahun) Humas Polri Ke-72 Tahun 2023 kami menggelar bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus sebagai rasa toleransi kepada warga di di Dusun Sumber Bentis Desa Manyaran Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri, yang saat ini mengalami kesulitan mendapatkan air bersih.

Tentunya diketahui kondisi cuaca beberapa bulan terakhir ini, masih mengalami dampak El Nino dilingkungan sekitar masyarakat dengan mengeringnya pada sumur sumur warga.

Oleh karena itu, saya didampingi beberapa Pejabat Utama Polres Kediri Kota dan personel Polres Kediri Kota pada pago hari ini, melaksanakan pembagian air bersih berisi 10.000 liter untuk warga dengan menggunakan 2 mobil tangki air.

Alhamdulilah saat bantuan air bersih datang, warga menyambut dengan antusias untuk menampung bantuan air bersih dan kegiatan pembagian air bersih akan berkelanjutan setiap saat sesuai dengan wilayah yang didata mengalami kekeringan sumur warga oleh para kapolsek ” Ungkap Kapolres.

Selain itu, AKBP Teddy mengajak kepada seluruh masyarakat ikut berperan aktif turut membantu masyarakat yang mana wilayah kediri dikenal warganya yang guyub rukun dan mempunyai rasa sosial yang cukup tinggi, pungkasnya.

Sementara Bu Siti Aminah salah satu masyarakat mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dari Polres Kediri Kota dalam aksi sosial bagi-bagi air bersih.

Diakuinya bahwa selama ini, mengalami kesulitan air dan sekarang mendapatkan bantuan.

“Alhamdulilah kita bersyukur kepada bapak Kapolres Kediri Kota
Semoga Polri khususnya Polres Kediri Kota semakin jaya,” Ujarnya.

Dalam pendistribusian Air bersih di Dusun Sumberbentis Desa Manyaran Kecamatan Banyakan juga dihadiri Camat Banyakan, Kapolsek Banyakan, Danramil Grogol dan 3 pilar Desa Manyaran serta warga masyarakat.

Jurnalis: Team/Red
Narasumber: Humas Polres Kediri Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.