Polres Kediri Kota Terjunkan Ratusan Personel Gabungan Amankan Pengesahan Warga Baru PSHT

IMG 20230723 WA0212

GERAKNEWS.COM || KEDIRI KOTA – Ratusan personel gabungan mengikuti apel pasukan pengamanan pengesahan warga baru perguruan silat PSHT di Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Minggu (23/7/2023).

Dalam apel pengamanan pengesahan warga baru perguruan silat PSHT di Kelurahan Pojok ini dipimpin Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si

AKBP Teddy Chandra mengatakan, ada 500 lebih personel gabungan dari Polres Kediri Kota, Kodim 0809 Kediri, Batalyon 521 Kediri, Brigif Wira Yudha, dan instansi pemerintah terkait untuk mengamankan kegiatan pengesahan warga baru PSHT.

Hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

“Nantinya petugas gabungan melakukan kegiatan bersifat preventif dan kegiatan patroli skala besar pola pengamanan yang telah tentukan,” katanya usai apel.

Lebih lanjut, dia menyampaikan, petugas gabungan nanti akan melakukan penyekatan terhadap di sejumlah titik yang telah ditentukan di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

Ia menyebut bahwa biasanya penggembiranya yang kemungkinan berpotensi menimbulkan kerawanan.

Meski demikian, dia berharap kepada perguruan silat mengikuti kegiatan maupun yang hadir untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

“Tentunya kegiatan ini sangat menjadi tolak ukur sebagai warga baru dan kami ucapkan semoga kegiatan dapat berjalan dengan lancar serta sukses,” ungkap Kapolres Kediri Kota.

Jurnalis: Moza/Abbas
Narasumber: Humas Polres Kota Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.