Memperingati HUT RI Ke.78 Koramil 0812/04 Tikung,Mengamankan Lomba Gerak Jalan

IMG 20230807 WA0016

 

Geraknews.com / / Lamongan

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 menjadi momentum penting dan bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Dimana pada tanggal 17 Agustus 1945 bangsa Indonesia telah memproklamasikan kemerdekaannya dari penjajah.

Berbagai event perlombaan terus diselenggarakan untuk memeriahkan perayaan HUT kemerdekaan RI ke-78, diantaranya lomba gerak jalan yang diikuti oleh para siswa siswi setingkat SD dan MI sederajat se Kecamatan Tikung.

Guna mendukung kelancaran kegiatan lomba gerak jalan, Babinsa Koramil 0812/04 Tikung sertu Khoirul, melakukan pengamanan di sepanjang rute gerak jalan yang berada di Kecamatan Tikung, Senin (07/08/2023).

Saat ditemui awak media di lokasi gerak jalan, Batuud Koramil 0812/04 Tikung Peltu Widodo saat mewakili Danramil mengatakan bahwa dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan lomba gerak jalan, Koramil 0812/04 Tikung menempatkan para Babinsa di beberapa titik yang menjadi rute lomba gerak jalan, agar kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar.

Kegiatan lomba gerak jalan yang menjadi agenda tahunan tersebut harus tetap dilestarikan, guna menanamkan nilai-nilai sejarah perjuangan bangsa Indonesia serta menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia”, ungkap Danramil.

Kami berharap para Babinsa yang melakukan pengamanan di lapangan, dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, penuh rasa tanggung jawab serta senantiasa berkoordinasi dengan kepolisian dalam hal ini Polsek Tikung agar pelaksanaan lomba gerak jalan berjalan tertib, aman dan lancar”, pungkas Peltu Widodo.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.