LSM Gerak Indonesia Apresiasi Positif Roadshow Bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jelajah Negeri.

IMG 20240611 WA0001

Geraknews.com-Kedatangan Bus anti korupsi milik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah tiba di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Minggu (9/6/2024).

Tujuan Roadshow Bus KPK yang mengambil tema “Jelajah Negeri Bangun Anti korupsi” bertujuan mengedukasi dan menyebarkan pesan anti korupsi masyarakat. 

Sementara itu Koordinator Roadshow Bus KPK Epi Handayani mengatakan, Roadshow Bus KPK ini adalah bagian dari edukasi untuk menanamkan budaya anti korupsi di Indonesia.

Kegiatan ini diharapkan dapat memupuk komunikasi yang baik antara masyarakat dengan pemerintah daerah, dalam membangun budaya anti korupsi dan bersih dari tindak pidana korupsi ucapnya.

Adanya Roadshow Bus KPK mendapat Apresiasi Positif dari Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia (LSM GERAK INDONESIA).

Nur Wachid Sekretaris DPD Jatim Gerak Mengatakan kami sangat mengapresiasi Positif Pimpinan KPK,karena dengan adanya BUS KPK Masyarakat bisa memberikan pemahaman terkait pencegahan tindak pidana korupsi.

Kami berharap Kegiatan Roadshow Bus KPK Jelajah Negeri sering dilaksanakan sehingga masyarakat mendapatkan Pengetahuan dan Pemahaman serta pencegahan tindak pidana Korupsi dinegri ini tegasnya.

Informasi yang didapat awak media ini dijadwalkan Bus KPK ini mengunjungi delapan kabupaten/kota dan empat provinsi di Pulau Jawa, yaitu Provinsi Jawa Timur meliputi Kabupaten Bangkalan, Bojonegoro, dan Kota Surabaya.

Berikutnya, di Provinsi Jawa Tengah meliputi Kabupaten Brebes, Wonosobo dan Kota Semarang. Provinsi Jawa Barat meliputi Kabupaten Cianjur, Bandung Barat dan Kota Bandung, serta Provinsi Banten meliputi Kabupaten Lebak, Pandeglang dan Serang.

Penulis: WakEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.