Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K Pimpin Langsung Sertijab Kasatlantas Dilapangan Mapolres Kediri

IMG 20231024 WA0002

Terus Melaju Untuk Indonesia Lebih Maju GERAKNEWS.COM || KEDIRI –Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas. Upacara Sertijab dilaksanakan di lapangan Mapolres Kediri pada, Senin (23/10/2023).

Jabatan Kasat Lantas Polres Kediri sebelumnya dijabat oleh AKP Rahandi Gusti Pradana. AKP Rahandi Gusti Pradana mendapat jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Brebes.

Sementara itu, jabatan Kasat Lantas Polres Kediri ditempati oleh AKP Suryono. AKP Suryono sebelumnya menjabat di Kasat Lantas Polres Pamekasan.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang bertugas di Polres Kediri.

Kapolres Kediri juga, berterima kasih kepada pejabat lama yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas untuk Kabupaten Kediri.

“Mutasi jabatan merupakan hal wajar di tubuh Polri sebagai bentuk penyegaran,”ucap AKBP Agung.

Lebih lanjut, AKBP Agung menyampaikan kepada pejabat baru agar segera beradaptasi untuk menempati jabatannya sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Tak hanya itu, dia juga mengapresiasi terhadap anggota selama ini yang dinilai baik dalam kinerjanya sehingga di tempat barunya harus lebih ditingkatkan.

“Saya harap kinerja mereka harus ditingkatkan dalam pelayanan kepada masyarakat maupun menjaga situasi kamtibmas kondusif,” ungkapnya.

Jurnalis: Team
Narasumber: Humas Polres Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.