Kapolres Bener Meriah Cek Ruang Tahanan Polres Bener Meriah ada apa?

IMG 20230925 WA0021

 

Geraknews.com / / Bener Meriah,Aceh

Dalam rangka mengantisipisi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan dirutan Polres Bener Meriah, Kepala Kepolisian Resor Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK melaksanakan pengecekan terhadap tahanan dalam Rutan Mapolres Bener Meriah, Senin (25/9/2023)

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK menegaskan kepada para tahanan agar menjaga kebersihan dan menghindari pelanggaran serta mematuhi segala aturan.

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.

Pada pengecekan ini Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK didampingi Kasi Propam Polres Bener Meriah Ipda Gunawan, AD.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK juga menekankan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan.

Penulis: RahmanEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.