Jumat curhat Kapolsek Udanawu untuk Tampung Aspirasi Masyarakat di Wilayah Udanawu

IMG 20230505 WA0591

GERAKNEWS.COM || BLITAR KOTA – Pada kali ini Kapolsek Udanawu meneruskan kegiatan baik di hari Jumat untuk berkumpul kembali dengan warga masyarakat yang berada di wilayah Udanawu untuk mempererat hubungan baik antara polisi dengan masyarakat. Bertempat di area wisata pemancingan sumber Mantenan bertemu dengan sebuah komunitas penting. Jumat, 5 Mei 2023

Dengan semangat kebersamaan Kapolsek Udanawu berniat menampung aspirasi masyarakat dengan mengobrol bersama satu meja. Pada hari Jumat ini sangat tepat sekali banyak yang berkumpul dari komunitas Jual Beli Mobil yang memang biasa kumpul di pemancingan sumber Mantenan. Banyak sekali keseruan tawa canda yang dilakukan saat duduk bersama di tempat tersebut.

Namun juga menghimbau untuk para penjual mobil agar saat menggunakan media sosial maupun marketplace agar lebih selektif lagi terlebih lagi saat ini banyak sekali penipuan online yang memakan korban. Karena ini jual beli mobil bernilai besar maka himbauan harus dilakukan untuk mencegah kerugian berbagai pihak. Kebanyakan orang disini menjual dengan cara cod (cash on delivery) jadi mengecek langsung untuk mengetahui keadaan barang yang akan diperjualbelikan.

Mereka memberikan feedback dengan pertanyaan apakah bisa mengikuti program pemutihan pajak dan bagaimana agar dapat memenuhi persyaratan. Kapolsek Udanawu menjelas supaya membawa saja berkas-berkas yang diperlukan ke kantor Samsat nanti akan diarahkan oleh petugas . Dengan begitu maka akan bisa mendapatkan pemutihan pajak. Cukup berkesan pertemuan kali ini dan bermanfaat bagi semua pihak yang duduk bersama.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S. Sos “kegiatan Jumat curhat ini kembali diusung untuk menampung aspirasi dan memberikan solusi untuk komunitas yang kita ajak duduk bersama, untuk meraih hubungan yang baik dengan warga masyarakat dan bisa bertegur sapa ketika bertemu ditempat lain. ” Ujar Kapolsek Udanawu. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (JK/Agus.S-Humas)

Penulis: JK/Agus.SEditor: Harijono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.