Gelar Piramida bersama Awak Media, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, S.I.K.,M.H berpamitan Jelang Berakhir Masa Tugasnya

IMG 20230726 WA0012

GERAKNEWS.COM || TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung Polda Jatim, AKBP Eko Hartanto menggelar acara Piramida bertempat di Gedung Sarja Arya Racana (SAR) Mapolres Tulungagung, Piramida ini digelar Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, S.I.K.,M.H, Menjelang berakhirnya masa tugasnya sebagai sebagai Kapolres Tulungagung.

Dalam pidatonya Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK MH, ” menuturkan ” terimakasih kepada rekan rekan awak media Tulungagung dan sekitarnya yang selama ini telah bersinergi dengan Polri khususnya Polres Tulungagung.

Pergantian pimpinan Polres Tulungagung kembali bergulir. Kali ini jabatan Kapolres Tulungagung yang emban oleh AKBP Eko Hartanto,S.I.K.,M.H., bakal segera diisi pejabat baru, yakni AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.Si., yang sebelumnya merupakan Kapolres Probolinggo.IMG 20230725 WA0407

Kapolres bersama Awak Media mengatakan, secara resmi dirinya menjabat selama 1 tahun lebih dua minggu di Mapolres Tulungagung. Selanjutnya putra Kabupaten Pati, Jawa Tengah tersebut akan bertugas menjadi Kabagbinkar Ro SDM Polda Sumut.
“Tepat satu tahun dua minggu kami mengabdi di sini, selanjutnya kami harus balik ke Sumut,” ucapnya.

AKBP Eko menjelaskan, dalam rentang waktu tersebut, dirinya bersama seluruh anggota telah berupaya sebaik mungkin melakukan tugasnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Marmer.

Eko Hartanto meminta maaf, apabila selama ini pihaknya belum bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat.IMG 20230725 WA0540

“Mohon maaf apabila Selaras yang kami jargonkan belum bisa terlaksana dengan baik, dengan maksimal, kami mohon maaf,” imbuhnya.

Kapolres Eko juga berpesan kepada anggotanya untuk terus sebisa mungkin berusaha membantu dan memberikan hal yang baik untuk masyarakat. Apalagi selama ini masyarakat memiliki harapan yang tinggi kepada polisi, untuk bisa memberikan solusi atas masalah yang dihadapinya.

Pihaknya mengakui, ada beberapa anggotanya yang harus mendapatkan hukuman tegas atas pelanggaran yang dilakukannya. Hal ini sebagai wujud dari keinginannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Seperti yang kemarin ada yang harus di PTDH (pemberhentian tidak dengan hormat). Ya kita lakukan karena memang sudah melanggar aturan, serta beberapa penegakan internal lainnya juga,” jelasnya.IMG 20230725 WA0327

Menutup kegiatannya bersama para jurnalis yang hadir, AKBP Eko Hartanto juga menyampaikan terima kasih kepada awak media, yang selama ini melakukan tugas dengan baik, dalam memberikan informasi yang tepat dan berdampak positif kepada masyarakat Tulungagung.

AKBP Eko Hartanto berharap, hubungan yang selama ini terbangun antara Polres Tulungagung dengan awak media bisa terus terjalin dengan baik, harapannya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Tulungagung, Wiwi Eko Dharmaidiningrum menyampaikan terima kasih kepada AKBP Eko Hartanto. Terutama atas kerjasama yang baik dengan awak media dalam hal penyampaian informasi dan publikasi.Semoga hubungan yang baik ini bisa tetap terjaga,” ungkapnya.

Pihaknya juga mendoakan, agar AKBP Eko Hartanto senantiasa sukses di tempat tugas yang baru dan bisa naik pangkat kembali ke Jawa Timur, khususnya Tulungagung, Pungkasnya.

Jurnalis: Hary/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.