Berita  

Ternyata Ini Lho Layanan Biro Jasa”KOMANDO”? Mudah,Cepat dan Aman.

IMG 20240303 WA0000

Geraknews.com-Jika Anda termasuk orang yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk mengurus sendiri perpanjangan STNK kendaraan anda, maka tidak ada salahnya untuk mencari layanan biro jasa STNK terdekat yaitu Biro Jasa Komando. yang berkantor di Ngadiloyo-Ngadiluwih.

Biro jasa perpanjang STNK akan menyelesaikannya dengan cepat, apalagi jika semua persyaratan sudah terpenuhi.

Saat ini, ada banyak biro jasa perpanjang STNK yang menyediakan jasa untuk mengurus berbagai hal terkait dokumen yang satu ini. Bukan hanya untuk memperpanjang STNK saja, namun juga untuk hal lainnya.

Berikut ini adalah beberapa layanan yang biasanya disediakan oleh biro jasa Komando: 

1. Perpanjangan STNK

Ini merupakan layanan jasa yang disediakan bagi pemilik kendaraan yang ingin melakukan perpanjangan STNK ke Samsat. Prosedur ini biasanya dilakukan sekali setahun, sesuai dengan jadwal habisnya masa berlaku STNK itu sendiri.

 

2. Balik Nama

Prosedur balik nama biasanya dilakukan ketika seseorang membeli sebuah kendaraan dalam kondisi bekas, di mana BPKB kendaraan tersebut harus diganti menggunakan nama pemilik barunya. 

Atau, proses ini juga sering dilakukan jika seseorang mendapatkan sebuah kendaraan bekas dari orang lain (diberikan), sehingga dibutuhkan proses balik nama kendaraan tersebut di biro jasa STNK ( KOMQNDO ) terdekat. 

3. Pengurusan STNK yang Hilang 

Kehilangan STNK juga menjadi hal yang sering dialami oleh para pemilik kendaraan bermotor. Tidak perlu repot, cukup hubungi biro jasa KOMANDO terdekat,maka urusan STNK yang hilang ini tentu akan diselesaikan dengan segera oleh mereka. 

4. Mutasi Antar Samsat 

Layanan yang satu ini biasanya dibutuhkan oleh pemilik kendaraan yang pindah dan akan membawa serta kendaraannya ke luar kota. Untuk mempermudah pengurusan STNK dan hal lainnya di kota yang baru, maka prosedur ini harus dilakukan.

Atau, layanan ini juga banyak dibutuhkan oleh orang yang baru saja membeli kendaraan bekas dari luar kota. Proses mutasi seperti ini akan dipermudah untuk mengurus berbagai dokumen kendaraan tersebut ke depannya. 

 

5. Penggantian Plat Kendaraan

Penggantian plat kendaraan bermotor biasanya akan dilakukan sekali setiap 5 tahun. Proses ini biasanya dilakukan berbarengan dengan perpanjangan STNK dan akan lebih mudah jika menggunakan layanan biro jasa STNK terdekat atau biro jasa perpanjang STNK saja. 

Apapun layanan yang dibutuhkan di biro jasa KOMANDO, para pemilik kendaraan wajib menyertakan semua persyaratan yang dibutuhkan untuk urusan tersebut.
Yuk Hubungi: +62 877-4193-8296

 

Penulis: CekEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.