Aliansi Wartawan Se-Jawa Timur Distribusikan Paket Sembako Sinergitas Kodim 0809/Kediri

IMG 20230902 WA0251

Terus Melaju Untuk Indonesia Lebih Maju 

GERAKNEWS.COM || KEDIRI – Aliansi Wartawan Se-Jawa Timur (AWAS), kembali bagi bagi paket sembako Sabtu,02/08/23. Kali ini paket sembako terdiri dari Gula Pasir 1 Kg, Minyak goreng dan beras @5 kg per orang.

Beberapa paket dibagikan di kantor Aliansi Wartawan dengan mengundang Anak Yatim selebihnya dibagikan dor to dor dibeberapa titik diantaranya Pojok Mojoroto, Bangsal, Ngampel, desa Bulusari kec. Tarokan dan dusun Combong desa Wanengpaten Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, dengan sasaran Yatim Piatu, Jompo dan Dhuafa.

“Pada kesempatan ini Aliansi Wartawan Se-Jawa Timur mengucapkan; “Terimakasih kepada kodim 0809/Kediri, wabil khusus kepada pak Dandim Letkol Inf. Aris Setiawan,SH.,terimakasih atas suport Paket Sembakonya, hal ini mempertegas kedekatan TNI bersama Insan pers dan “Kemanunggalan bersama Rakyat,” tutur Noer Khalifah.

Program ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial dan mengajak dermawan serta instansi atau institusi untuk lebih dekat terhadap rakyat. Prosesi pembagian ini dilakukan langsung, agar sampai langsung kepada yang berhak menerima sekaligus menyapa dan memotivasi mereka agar tetap semangat mencari nafkah untuk keluarga.

Wakil Ketum Harijono menambahkan, semoga program kerjasama dengan berbagai element ini dapat terus berjalan secara rutin setiap bulannya. “Sekaligus mengajak semua kalangan untuk selalu peduli terhadap sesama dan juga sebagai implementasi dari nilai akhlaq yang menjadi pondasi budaya, ” ucapnya.

Ditempat yang sama Kadiv SDM Muhaimin berpesan, sebaik-baiknya manusia itu saling berbagi. Adapun acara tersebut berjalan lancar, kondusif dan senang sampai saya terharu. Mengingat pada saat ini kebutuhan ekonomi di daerah juga negara kita semakin turun dan banyak persaingan di segi manapun, pesannya.

Disampaikan pada warga masyarakat penerima bantuan sembako bahwa kali ini disuport oleh pak Dandim 0809/Kediri. warga sangat berterimakasih dan mengapresiasi program berbagi sembako.

Jurnalis: Team
Editor: Harijono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.