Wisata grojokan duwur Desa Sumber miri Kecamatan lengkong

IMG 20220105 WA0166 3

Nganjuk geraknews rabu 05/01/2021
Destinasi Wisata tersembunyi di wilayah Kecamatan Lengkong Kabupaten nganjuk yang tak kalah indah dengan wisata lainnya dikabupaten nganjuk.

Tempat wisata Yang memanjakan mata dan melepas Penat yang layak kita kunjungi yaitu wisata grojokan duwur yang terletak di desa sumber miri kecamatan lengkong kabupaten nganjuk .

Mungkin untuk masyarakat kabupaten Nganjuk sudah tak asing lagi dengan keindahan pemandangan yang masih alami yang mana bisa menghilangkan stres karena padatnya kesibukan bekerja

IMG 20220105 WA0166 2
wisata grojokan duwur

Meski penuh rintangan untuk menuju grojokan duwur sangat extrim tapi semua terbayar dengan keindahan yang masih alamidiwisata grojokan duwur.

IMG 20220105 WA0162 1

Ima 21th salah satu pengunjung wisata grojokan duwur saat dimintai tangggapan terkait wisata grojokan duwur mengungkapkan Keindahan wisata grojokan duwur sangatlah indah dan pemandangannya amat bagus memanjakan mata pengunjung.

Pemandangan wisata grojokan duwur masih alami, cocok untuk bagi yang berjiwa muda dan senang berpetualang kealam ungkapnya keawak media gerak news.

Penulis: kolikEditor: red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.