Forkopimda Jatim Cek Pospam dan Posyan di Malam Takbir

IMG 20230422 WA0055

GERAKNEWS.COM || SURABAYA – Forkopimda Jawa Timur, melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) usai melaksanakan gema takbir Idul Fitri dan parade bedug di Masjid Al Akbar Surabaya.

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr.Toni Harmanto,M.H mengatakan, pengecekan pospam dan posyan bersama unsur Forkopimda Jawa Timur ini dalam rangka memastikan personel di lapangan betul – betul siap melaksanakan pengamanan malam takbir.

“Kedatangan kami selain memastikan kesiapan personel juga memberikan motivasi kepada petugas dalam melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang hari ini merayakan Idul Fitri,” ujar Irjen Toni, Jumat ( 21/4).

Sementara itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan mengatakan besok ada kemungkinan arus wisata itu akan mulai meningkat.

Oleh karena itu, ia sudah menghimbau kepada pengelola wisata dan sudah mengeluarkan surat edaran di awal ramadhan supaya wahana-wahana wisata yang memungkinkan menjadi tumpuan dari wisatawan untuk diperhatikan segi keamanannya.

“Pastikan seluruh wahana wisata kita aman, sehingga seluruh wisatawan bisa menikmati dalam kenyamanan dan kebahagiaan,” ungkapnya.

Turut dalam pemantauan pospam dan posyan malam itu, Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Farid Makruf, bersama Pejabat Utama Kodam V Brawijaya dan para Pejabat Utama Polda Jatim. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Team/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.