DESTINASI WISATA WATU PAYUNG DONGKO TRENGGALEK COCOK UNTUK LIBURAN KELUARGA

IMG 20220627 WA0009

GERAKNEWS.COM//TRENGGAlEK
Kabupaten Trenggalek menyimpan Keindahan alam yang tak bisa dilupakan, salah satu keindahan alam dikabupaten trenggalek adalah Destinasi Wisata Watu Payung yang terletak di Desa Dongko Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

 

Sementara itu Marni selaku kepala Desa Dongko  membuka acara jalan sehat di distinasi wisata watu payung yang dihadiri Babinsa desa Dongko,juga perangkat desa juga turut hadir walau hujan gerimis mengiringi langkah para pejalan sehat namun semua peserta tetap semangat lebih dari 1000 peserta turut memeriahkan acara jalan sehat.

Hiburan Jaranan Torogo Yakso juga dadak Manggolo Mudo yang semuanya berasal dari dusun Blimbing desa Dongko.

Musik /orkes dangdut juga dari desa dongko ikut berpartisipasi untuk menghibur warga dalam acara jalan sehat di destinasi wisata watu payung .Setelah lelah jalan mengelilingi lokasi dusun belimbing .mereka di hibur dengan seni Jaranan dan Orkes dangdut diselengi undian  berhadiah.

Dikonfirmasi usai kegiatan jalan santai Hari (Kasun/uceng) Dusun Belimbing mengatakan ucapan terima kasih untuk para Panitia serta dukungan Pemdes Desa Dongko tentunya, juga para Warga .Saling bekerja sama dan antusias untuk menjadikan distinasi wisata watu payung di jadikan tempat wisata desa Dan semoga kedepannya wisata desa ini semakin berkembang .

Untuk hadiah utama 1 unit Speda motor Mio dan hadiah ke dua (2) . 1 ekor kambing. jantan .dan ratusan dorprise lainya yang disediakan oleh Panitia.

 

Semoga dengan adanya jalan sehat di lokasi distinasi wisata ini.bisa untuk hiburan warga dan liburan di akhir pekan, atau hari hari libur lainnya. bersama keluarga.baik dari warga dongko sekitarnya dan dari luar kota juga. untuk melihat pemandangan yang indah tutupnya.

Penulis: Tim newsjatim. ComEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.