Daerah  

Yudi Gayo Tuntut PJ Bupati Jemput Bola “Pemerintah Daerah Jangan Hanya Melepas Kargo Begitu saja”

IMG 20230318 WA0068

 

GERAKNEWS.COM// ACEH BENER MERIAH/18/03/2023

Bandar Udara Rembele Kabupaten Bener Meriah baru-baru ini menyambut kedatangan pesawat Kargo Trigana Air Boeing 737-300 pada hari Kamis 16 Maret 2023, kemarin Sungguh menyenangkan kabar ini tersiar dimana mana.
Memang pesawat kargo sangat efesien untuk transportasi udara terlebih dalam aspek pertanian yang jika dengan konsep dan kajian yang baik ini sangat bagus untuk meningkatkan ekonomi kabupaten Bener Meriah juga Aceh tengah pastinya.

Aktivis Muda Bener Meriah, Yudi Gayo melalui Keterangan Rilisnya yang di terima media ini sabtu 18/3/2023.

“Setidaknya menanggapi hal tersebut, dimana beliau ingin kepada PJ Bupati Bener Meriah menerangkan kepada masyarakat sampai dimana beliau mengkonsepkan terkait kargo tersebut, sebab sangat di sayangkan jika pemda hanya cuma mendatangkan kargo tanpa konsep yang baik.

Yudi menanyakan, apakah PJ Bupati telah matang dalam konsep ini, atau hanya sekedar mendatangkan saja, tanpa menjemput bola ke luar daerah untuk kiranya mencari Bayer dalam aspek pertanian melalui dinas terkait.

Saya rasa jika peran pemerintah lebih dalam, pastinya tidak sulit untuk hal itu, dan pastinya juga akan lebih membantu masyarakat.

Mengapa Pemda tidak membentuk satu Badan untuk mengendalikan hal tersebut agar lebih mudah dan Pemda bisa fokus dalam tanggung jawab lain.

Iya berharap Pemda mengadakan diskusi Untuk menghadirkan para konseptor ekonomi demi memberi penerangan terkait ekonomi bener meriah untuk membuka peluang besar terhadap bayer-bayer yang ada di luar.

Tambahnya lagi, Jika Pemda stagnan dalam hal ini, sama hal nya Pemda lepas tanggung jawab atas masyarakatnya, dan hanya menguntungkan sekelompok orang, sebab kalau tidak salah PAD dari bandara Rembele tersebut jatuh kepada Kabupaten tetangga yaitu Kabupaten Aceh Tengah.

Maka dari itu Yudi Gayo Menuntut Pemda Harus Bekerja demi peningkatan ekonomi masyarakat Bener Meriah kedepannya lebih baik dengan adanya Transportasi udara tersebut.

Penulis: RahmanEditor: Dul gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.