Yayasan Sosial As’Syuro Yang Berada Di Desa Bulutenger. Mengadakan Sunat Masal Dan lomba Mewarnai.

IMG 20230218 WA0031

 

 

Geraknews.com//Lamongan/18/02/2023

Yayasan Sosial As’Syuro yang berada di Desa Bulutenger Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan dalam rangka Peringantan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW mengadakan kegiatan sunatan masal dan lomba mewarnai antar pelajar Paud dan TK se Kecamatan Sekaran.(18/2/23)

Peserta sunatan masal terdiri dari 17 orang anak dari Desa Bulutenger bahkan ada peserta dari kelurahan dan kecamatan lain di sekitar Kecamatan Sekaran.

Wakil dari Yayasan As’Syuro dalam sambutanya menyambut dengan senang hati dan respon positif atas antusias peserta diluar ekspektasi. Pelaksanaan program sunatan massal dan lomba yang sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya generasi dapat terpuouk sejak usia dini.

Sementara itu Sapuan yang akrab dipangil cak Wan berharap kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan setiap tahun demi terbangunnya artevak yang merupakan ayat yang membenarkan Allah SWT.

Hal itu juga untuk membangun kepercayaan diri anak-anak agar terbangun daya kreatifitas dan berlatih tampil di hadapan orang banyak.

“Semoga kelak anak-anak yang dikhitan bisa menjadi manusia penggerak roda bangsa dengan landasan iman dan taqwa” katanya.

Kepala Desa Bulutengger Sumadi mengapresiasi kegiatan yang diadakan Yayasan As’Syuro dan berharap agar giat tersebut dapat dijadikan agenda tahunan.

Kepala Korwil Kecamatan Sekaran Edi Triwulan sebelum membuka secara simbolis pelaksanaan lomba menyampaikan rasa terimakasih atas pelaksanaan lomba di tingkat Paud dan TK sekecamatan Sekaran.

“Semoga lomba ini bisa menjadi inspirasi bagi lembaga-lembaga yang lain dan hal ini sesuai dengan harapan Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan” katanya.

Panitia Lomba Sekar Arum Mahdi Sribuana Putri, S. Pd saat ditemui Awak media Geraknews.com mengatakan dengan lomba ini diharapkan anak-anak tidak malu-malu lagi untuk tampil didepan umum. “Dan bagi anak-anak yang belum berhasil juara jangan sedih karena itu adalah kesuksesan yang tertunda,” ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung sehari itu pada ditutup dengan penyerahan piala dan hadiah-hadiah untuk juara lomba mewarnai tingkat PAUD dan TK, hadir pula dalam kegiatan itu Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Bulutenger, tokoh Agama dan Masyarakat Desa Bulutenger. Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Ustaz Ishak Ismail, S. Pd.

Keluarga besar Yayasan As’Syuro merasa sangat bangga atas kunjungan Camat beserta Kapolsek Sekaran usai acara pembukaan lomba.

“Mudah-mudahan tahun depan Yayasan bisa mengadakan iven seperti ini dengan peserta se Kabupaten Lamongan” pungkas Ketua Yayasan Yuli Eko Hadi Saputro.

Penulis: SgEditor: Dul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.