Wujudkan Harkamtibmas, Polres Pasuruan Gelar Apel Gabungan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2023

IMG 20221231 WA0324

GERAKNEWS.COM || PASURUAN – Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin Apel Gelar Kesiapan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2023 di lapangan Sarja Arya Racana Polres Pasuruan, Sabtu (31/12/2022).

Kegiatan Apel tersebut diikuti oleh seluruh personil Polres Pasuruan, TNI, Dishub, Satuan Petugas Pemadam Kebakaran, dan Satpol PP Dalam rangka kesiapan antisipasi kegiatan masyarakat dalam perayaan menyambut datangnya malam tahun baru 2023 di wilayah Kabupaten Pasuruan. Dalam sambutannya, Kapolres Pasuruan menyampaikan bahwa pada malam hari nanti seluruh personil agar siap siaga dalam melaksanakan pengamanan perayaan malam pergantian tahun baru 2023, agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas dan diharapkan situasi wilayah Kabupaten Pasuruan tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Saya minta kepada seluruh personel yang tergabung agar dalam pelaksanaan tugas pengamanan tahun baru untuk selalu tetap mengutamakan sikap humanis saat memberikan himbauan kepada masyarakat dan saling menjaga diri satu sama lain,” ungkap Kapolres Pasuruan.

AKBP Bayu juga mengingatkan agar seluruh anggota Polres Pasuruan segera menempatkan diri pada titik-titik pengamanan sesuai dengan ploting yang sudah ditentukan.IMG 20221231 WA0320

“Dalam perayaan Tahun baru ini kemungkinan besar terjadi peningkatan mobilitas atau pergerakan masyarakat di tempat-tempat umum, oleh karena itu kita harus antisipasi namun tetap dengan mengedepankan sisi humanis,” tuturnya.

“Kegiatan pengamanan malam tahun baru nanti, seluruh anggota pengamanan diharapkan bekerja secara profesional dan memahami prosedur SOP Pengamanan. Disamping itu juga, diutamakan menjaga keamanan dan keselamatan pribadi selama pelaksanaan tugas di lapangan. Selamat bertugas kepada personil TNI, Polri, Dishub, dan Satpol PP yang melaksanakan tugas mulia yaitu pengamanan malam tahun baru 2023 demi menjaga Harkamtibmas wilayah Kabupaten Pasuruan sehingga bisa tercipta situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat Kabupaten Pasuruan, dan saya selaku Kapolres Pasuruan juga mengucapkan selamat tahun baru 2023 semoga di tahun baru ini kita semua menjadi pribadi yang lebih baik dan Polri semakin dicintai oleh masyarakat”, ucap Kapolres. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hudi/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.