Wujud Kepedulian, Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason Jenguk Wartawan yang Sedang Sakit

IMG 20230808 WA0011

GERAKNEWS.COM || KEDIRI – Meski sibuk dengan rutinitas sehari-hari, Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason tetap menyempatkan diri membesuk salah satu Wartawan yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri, Senin siang 7 Agustus 2023.

Menurut Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi serta menjalin hubungan baik dengan media. Sebab media adalah mitra polisi dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas.

Kompol Mukhlason memberikan motifasi dan semangat kepada salah satu Wartawan yang berdomisili di Kabupaten Kediri itu agar tabah dengan musibah, dan dia juga berdoa agar yang bersangkutan lekas sembuh sehingga bisa beraktivitas kembali.

” Saya mendoakan yang bersangkutan lekas sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala sehingga segera dapat membuat karya jurnalis kembali, tetap semangat ya,” tutur Kompol Mukhlason, Senin (7/08/2023).

Kapolsek Mojoroto juga mengingatkan kita untuk selalu bersyukur dengan apa yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa saat ini dan kita berdoa untuk kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Mantan Kapolsek Krian ini mengatakan selama ini pihaknya bersinergi dengan awak media menyangkut pemberitaan. Olahnya itu, ia berharap sinergitas itu terus berjalan dengan baik.

Jurnalis: Team/Red
Editor: Harijono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.