Wujud Bela Sungkawa, Kapolres Klungkung Melayat Ke Rumah Duka

IMG 20221013 WA0148

GERAKNEWS.COM || KLUNGKUNG –Polda Bali-Polres Klungkung,  Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H.,  didampingi  Kabag SDM Kompol I Gede Mustika, S.H, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kapolsek Dawan dan Kasi Propam Polres Klungkung melayat ke rumah duka Alm Ibu Ni Wayan Budasih Orang Tua dari Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta,S.I.K.,  sebagai wujud empati dalam mengungkapkan belasungkawa kepada keluarga, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian Ibunda tercinta bertempat di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Semarapura Tengah Kec/Kab Klungkung, Rabu (12/10/2022).

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H.,  mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga Alm Ibu Ni Wayan Budasih diterima disisi yang Maha Kuasa dan menyatu dengan brahman.

Kepada AKBP Kade Budiyarta,S.I.K.,  dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian ibunda tercinta yang sudah kehendak Yang Maha Kuasa.IMG 20221013 WA0152

“Kita mendoakan semoga Ibunda tercinta diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini” ungkap Kapolres.

“Kedatangan kami tersebut merupakan tanggung jawab moril sebagi rekan yang bersama sama tugas di Kepolisian serta memberikan semangat dan motivasi juga tak luput mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan,” imbuhnya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.