Wujud Apresiasi Masyarakat Terhadap Polri, BRI Berikan Satu Unit Mobil Operasional kepada Polrestabes Surabaya

IMG 20220906 WA0113

GERAKNEWS.COM || SURABAYA– Sebagai kota terbesar kedua, Surabaya memiliki dinamika masyarakat yang cukup tinggi sehingga membutuhkan peran aktif dari pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sekitar.

Melihat kinerja kepolisian kota surabaya yang sangat kompleks, BRI sebagai mitra Polrestabes Surabaya berinisiatif memberikan dukungan berupa mobil operasional untuk membantu meningkatkan efektifitas tugas Kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Pada hari ini, Selasa 6 September 2022, pihak BRI Kaliasin Surabaya melakukan penyerahan satu unit mobil operasional secara simbolis kepada Polrestabes Surabaya yang diterima langsung oleh Kabagren, AKBP Darti Setyowati di lapangan A Mapolrestabes Surabaya.

Mobil operasional tersebut ditujukan sebagai fasilitas yang akan digunakan oleh Sihumas Polrestabes Surabaya untuk menunjang pelaksanaan tugas di lapangan.IMG 20220906 WA0112

Pemberian mobil operasional tersebut merupakan salah satu wujud perhatian masyarakat terhadap Kepolisian, khususnya yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan, ketertiban dan stabilitas kota Surabaya.

“Ini membuktikan bahwa kami dari BRI, mewakili masyarakat Surabaya sangat peduli dan cinta pada instituti Polri yang telah menjadi pengayom masyarakat” ujar Duba Nusantara, Branch Manager BRI Kaliasin.

Kasihumas Polrestabes Surabaya, Kompol Muchamad Fakih mewakili Kapolrestabes Surabaya pun menyampaikan rasa terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh masyarakat, khususnya dari pihak BRI.

“Terimakasih atas apresiasinya, semoga apa yang diberikan oleh BRI mewakili masyarakat Surabaya dapat bermanfaat dan mampu membantu meringankan tugas Kepolisian di lapangan dan semoga BRI kedepannya semakin sukses” tutur Kompol Muchamad Fakih. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Team/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.