Warga Desa Moropelang Yang Sempat Menghilang Misterius Akhirnya Ditemukan Mengapung Tertelungkup Di Rawa-rawa.

IMG 20230311 WA0037

 

 

Geraknews.com//Lamongan/11/03/2023

Ja’i (76) warga desa moropelang yang hilang misterius ditemukan dengan kondisi tertelungkup membusuk di rawa-rawa area persawahan.

Korban atas nama Ja’i yang hilang pada Jumat 24 februari 2023 di tambak area persawahan tersebut ditemukan di Rawa-Rawa desa moropelang, Kecamatan Babat. Jaraknya 15 KM dari lokasi kejadian hilang dengan kondisi mengapung.

Dari informasi yang dirangkum Oleh media Geraknews.com mayat tersebut ditemukan oleh pemancing yang ingin mencari ikan. Saat ditemukan, mayat mengapung dengan kondisi tubuh yang terlungkup membusuk.

Mengetahui ada mayat yang mengapung tersebut,pemancing memberi tahu Masyarakat. Basarnas bersama unsur terkait menuju ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

Diberitakan sebelumnya, warga yang hilang tersebut adalah Ja’i yang seharinya memberi ikan di tambaknya dengan menggunakan kaos pendek dan celana pendek Ia warga desa moropelang Kecamatan babat Kabupaten Lamongan.

salah satu warga mengatakan, korban hilang sudah sekitar dua minggu lebih sekitar pukul 14.00 WIB. Saat kejadian ia melihat korban ke tambak mau menebak pohon pisang.

Namun setelah korban tak kunjung pulang kerumah. Ia pun melaporkan kejadian ini ke warga dan dilakukan pencarian. Termasuk juga pihak Basarnas.

Puluhan masyarakat ikut melakukan pencarian dengan menggunakan alat seadanya namun belum membuahkan hasil,”Pungkasnya

Penulis: SgEditor: Dul gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.