Warga Desa Gendongkulon Kecamatan Babat Mendapat Bantuan Dari (BAZNAS) Kabupaten Lamongan

IMG 20221129 WA0169

Geraknews.com//Lamongan,Selasa 29/11/2022 warga kurang mampu desa gendongkulon Kecamatan babat hari selasa(29/11/22) mendapatkan bantuan uang tunai dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lamongan

P.Sarif selaku ketua Basnas Kabupaten lamongan melaporkan bahwa di desa gendong kulon kecamatan babat ini total penerima bantuan Baznas beberapa orang dan setiap orangnya mendapat bantuan berupa uang tunai Rp 500 ribu,yang disalurkan.

“Bantuan ini diambilkan dari infaq dan zakat Aparatur Sipil Negara (ASN) seluruh Kabupaten lamongan”, jelas subari sekaligus ketua LSM GMAS dan di dampingi karlan sekaligus kepala desa gendongkulon di sela-sela penyerahan bantuan.

P.sarif dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa bantuan ini sebenarnya bantuan sembako, tetapi diwujudkan dalam bentuk uang tunai. Tujuannya agar bisa dibelanjakan sesuai kebutuhan masing masing.

Karlan menambahkan bahwa infaq dan zakat yang diambilkan dari Tambahkan Penghasilan Pegawai sebesar 2,5 persen dan dari gaji ASN yang bervariatif, diharapkan dapat menjadikan rizki para ASN di Kabupaten lamongan menjadi semakin berkah.

Dengan pemberitaan bansos yg ada di desa gendong kulon yg ramai di medsos alhamdulilah mendapatkan respon dari desa bekerja sama dengan kecamatan babat juga pemerintah kabupaten Lamongan akirnya BAZNAS turun ke desa memberikan bantuan kepada Aminah dan ibu martini dan nenek genduk sebesar 500. 1 bulan sekali Alhamdulilah dapat respon dengan baik.Pungkasnya”

Penulis: SgEditor: Sg

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.