Wanita Ditemukan Tewas di eks Lokalisasi Bolodewo Gegerkan Warga.

IMG 20221128 185235 1

Geraknews.com//Kediri,Senin 28/11/2022 Seorang wanita cantik ditemukan tewas tergeletak disalah satu kamar kawasan Eks lokalisasi Bolodewo, Dusun Boloreje, Desa Wonorejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, kamis (24/11/2022) malam.

Korban sebut saja X (30an th) warga Pagerwojo Tulungagung,Dari informasi yang dihimpun, awak media geraknews.com korban adalah PSK di eks Lokalisasi Bolodewo.

Sementara itu Sholeh 50th ketua Rt eks Lokalisasi bolodewo dikonfirmasi awak media geraknews.com mengatakan korban malamnya ada pesta makan makan sampai jam 2an, setelah acara selesai, subuh korban masuk kekamar,karena tak keluar, akhirnyamenjelang kamis malam sekitar jam 18.00 pintu kamar korban didobrak,saat ditemukan posisi korban dalam keadaan telanjang dan mulut mengeluarkan darah, setelah itu saya menghubungi keluarga korban, selang tak lama keluarga datang bersama perangkat dan jenasah dibawa pulang,terangnya.

Adanya salah satu penghuni eks Lokalisasi Bolodewo yang meninggal dikamar menjadi sorotan lsm gerak Indonesia.

Basuki ketua Advokasi LSM Gerak Indonesia mengatakan sangat disayangkan tidak ada pihak berwajib yang mengetahui kejadian tersebut,seharusnya yang mengetahui kejadian tersebut, segera melaporkan kepihak Berwajib, karena patut di duga ada unsur pidana dalam kematian korban tegas basuki.

Sementara itu Aipda Subur Kanit Reskrim Polsek Wates dikonfirmasi awak media geraknews.com terkait kejadian tersebut menerangkan terima kasih mas informasinya, saya langsung meluncur keTKP, untuk mencari ada tidak unsur pidana dalam kejadian tersebut terangnya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.