Wakapolres Cek Sikap Tampang dan Gampol Anggota Polres Madiun Kota

IMG 20230202 WA0285

GERAKNEWS.COM || KOTAMADIUN – Usai pelaksanaan apel pagi Wakapolres Madiun Kota Kompol Supriyono.,S.Sos bersama Kasatfung dan Kasipropam melakukan pengecekan sikap tampang dan gampol personil, Kamis (02/02/2023) Pagi.

Pengecekan difokuskan pada sikap tampang dan penggunaan gampol Polri yang diatur menurut ketentuan.

Wakapolres berjalan di antara barisan personil cek satu persatu personil mulai dari kerapihan rambut jambang dan gampol.

“Pihaknya juga menekankan bagi personil Reskrim dan intelkam yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat tetap jaga kerapihan rambut dan penampilan,”jelasnya.

Bagi personel yang kedapatan penggunaan gampol, rambut dan jambang tidak rapih wakapolres memberikan tindakan mulai dari teguran kepada personil dan Tindakan fisik dengan Push Up dan kedepan akan dilaksanakan secara rutin dan bersifat mendadak.Picsart 23 02 02 16 42 20 179

Begitupun kepada Polwan juga dilakukan pengecekan yang sama oleh Senior Polwan AKP Anis Heni Kasat Binmas Polres Madiun Kota.

Selanjutnya Wakapolres menambahkan kepada seluruh personil Polres Madiun Kota untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan diri.

Terakhir jaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri sendiri. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.