Wakapolda Bali Buka Acara Festival Hari Bhayangkara ke-77

IMG 20230630 WA0018

GERAKNEWS.COM || BALI – Wakil kepolisian Daerah Bali hadiri acara lomba dan Festival Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 di lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Kamis (29/06/2023).

Acara ini di buka oleh wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., di dampingi PJU Polda Bali, serta kapolres/kapolresta jajaran dan Ibu Bhayangkari Polda Bali.

Seremoni pembukaan yang berlangsung meriah tersebut dibuka secara resmi oleh Wakapolda Bali yang ditandai dengan pemukulan gong yang di dampingi oleh seluruh PJU dan Bhayangkari yang hadir .

Wakapolda Bali mengatakan kegiatan iniakan berlangsung selama 4 hari terhitung hari ini dan selain lomba – lomba kegiatan ini juga diisi dengan suguhan musik dari musisi lokal dan juga musisi nasional.

“Festival UMKM tersebut akan berlangsung dari tanggal 29 Juni sampai 2 Juli 2023. Selain diramaikan UMKM, setiap malamnya akan diisi dengan suguhan penampilan musik dari musisi daerah maupun nasional.” Ucapnya.

Setelah kegiatan pembukaan Wakapolda Bali beserta seluruh Pejabat Utama Polda Bali mengecek kesiapan dari setiap stand yang turut meramaikan acara festival Hari Bhayangkara ke-77.

Jurnalis: Hary/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.