Ujian Perangkat Desa Baranggayam Berjalan Lancar,,,Begini kata Kepala Desa

IMG 20231205 WA0000

 

GERAKNEWS.COM / / Lamongan

Pemerintah Desa (Pemdes) Baranggayam, Kecamatan Karangbinangun Kabupaten Lamongan, Jawa Timur menyelenggarakan acara Ujian tertulis bagi calon perangkat desa, yang dihadiri oleh pihak muspika kecamatan Karangbinangun di Pendopo Desa Setempat.( Senin,4/12/2023)

Sebanyak 9 calon peserta yang ujian mengisi kekosongan perangkat desa diantaranya adalah Kepala Urusan ( kaur) Kesra, kaur Umum dan Kaur keuangan.

Ketua Panitia penjaringan dan ujianPerangkat Desa Baranggayam Safwan Bisri mengatakan

” pihak Panitia dari awal penjaringan diadakan secara transparan dan tidak menerima intervensi dari siapapun sehingga berjalan dengan lancar”.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh lembaga masyarakat yang telah ikut andil dalam mengawasi proses tes akhir atau tes tertulis ini.

Kepala Desa Baranggayam M. Muchid berpesan” Alhamdulillah ujian perangkat desa Baranggayam hari ini bisa kita laksanakan sesuai dengan tahapan, saya berharap kepada siapapun yang memenuhi kualifikasi dan lulus serta menduduki kekosongan perangkat desa hari ini bisa bekerjasama di desa secara baik”

Dan pelaksanaan ujian perangkat desa hari berjalan
Secara jujur dan transparan,jadi semuanya berjalan dengan tahapan dan hari ini ( Senen) bisa terlaksana dengan lancar” kata kades pensiunan TNI ini.

M Muchid berharap kepada calon peserta perangkat desa yang lulus nantinya dapat bekerja dengan sebaik baiknya sesuai dengan kemampuan dan bisa mengabdikan diri kepada masyarakat”.

Sementara itu Dian Sukmana camat Karang saat dikonfirmasi menyampaikan,” saya mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu suksesnya pelaksanaan ujian kekosongan perangkat desa Baranggayam ini, kedepan kita berharap agar pelayanan publik bisa lebih maksimal karena semua kekosongan perangkat telah terpenuhi.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.