Tragedi Kanjuruhan Sisakan Duka Mendalam bagi Kapolda Jatim

IMG 20221009 WA0224

GERAKNEWS.COM || TULUNGAGUNG-Terlihat jelas keharuan di wajah Kapolda Jawa Timur Irjenpol Nico Afinta saat mengunjungi kediaman salah satu anggota Polri yang menjadi korban tragedi Kanjuruhan, Aipda anumerta Andik Purwanto.

Arkan putra pertama almarhum Andik yang berusia 10 tahun, mengungkapkan keinginannya menjadi seorang polisi saat didekap orang nomor satu di Kepolisian Jawa Timur tersebut.

Layaknya seorang ayah, Irjen Nico mempererat pelukannya dengan mata berkaca-kaca menahan kesedihan, saat mendengar keinginan bocah tersebut.

Siapapun yang melihat akan merasakan apa yang dirasakan mereka berdua, kesedihan dan pedih yang mendalam

Almarhum Aipda anumerta Andik Purwanto, meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak.

Alm Aipda Anumerta Andik Purwanto, anggota polres Tulungagung, yang beralamat di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumber Gempol, Kabupaten Tulungagung

Tragedi Kanjuruhan yang menimpa dunia sepak bola pada Sabtu (1/10/2022), tentunya siapapun tidak menginginkan kejadian yang memilukan tersebut, bisa dilihat korban yang meninggal bukan hanya pada masyarakat sebagai suporter namun juga dari pihak kepolisian. Diharapkan peristiwa ini bisa menjadi pembelajaran semua pihak untuk ke depannya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Team/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.