TNI – POLRI Solid di Tabanan Laksanakan Olahraga Bersama dan Latihan Menembak dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77

IMG 20230529 WA0318

GERAKNEWS.COM || TABANAN – Senin, 29 Mei 2023.Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara KE-77 tahun 2023 Polres Tabanan menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama TNI-POLRI guna mewujudkan Sinergisitas. Kegiatan yang bertemakan “Melalui olahraga Bersama Kita Tingkatkan Sinergisitas TNI-POLRI Untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri Dalam Mengawal Tahun Politik 2024”.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Senin tanggal 29 Mei 2023 pagi hingga siang tersebut dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K., M.H., bersama dengan Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P. Acara diawali dengan melakukan apel bersama di Lapangan Tembak Praja Rastra Gandewa Polres Tabanan yang berlokasi di sebelah Mako Polsek Penebel. Kegiatan diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Tabanan, Kapolsek jajaran dan anggota yang ditunjuk dari masing-masing satuan fungsi operasional. Sedangkan dari Kodim 1619 Tabanan tampak hadir Para Pejabat Utama Kodim 1619 Tabanan, Para Dan Ramil sejajaran Kodim 1619 Tabanan dan anggota Kodim yang ditunjuk.

Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa “hari ini kami melakukan olahraga bersama selanjutnya diisi dengan kegiatan latihan menembak. Hal ini dilaksanakan selain dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-77, hal ini menunjukkan bahwa TNI – POLRI di Tabanan solid, tetap kompak selalu bersama dalam berbagai kegiatan untuk mewujudkan keamanan dalam negeri khususnya di Kabupaten Tabanan,” ungkap Kapolres Tabanan.

Sedangkan Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf. Riza Taufiq Hasan, S.I.P., menyampaikan hal senada bahwa TNI – POLRI di Kabupaten Tabanan selalu solid. “Kami dari Kodim 1619 Tabanan bersama dengan Polres Tabanan tetap bersinergi dalam berbagai kegiatan untuk mewujudkan keamanan masyarakat di Kabupaten Tabanan. Terlebih lagi menghadapi tahun politik 2024 kami siap bersama Polres Tabanan melakukan pengamanan,” tegas Dandim 1619 Tabanan. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Red-Humas Polres Tabanan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.