Tim Gegana Polda Aceh evakuasi benda yang diduga Bahan peledak yang di temukan warga di Bener Meriah

IMG 20230111 WA0034

 

 

Geraknews.com//Bener Meriah Aceh/11/01/2023

-Rabu 11 Januari 2023 sekira pkl 13.00 WIB, tim Subden 1 Detasemen 1 Gegana Polda Aceh melakukan evakuasi benda yang diduga bahan peledak berjenis mortir yang di temukan oleh warga di Km. 40 Kampung Negeri Antara Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah pada hari Senin lalu.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan benar bahwa hari ini Tim Gegana Polda Aceh, personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor, serta Personel Polres Bener Meriah dan Polsek Pintu Rime Gayo, telah mengevakuasi bahan peledak yang di temukan warga beberapa hari lalu.

“Evakuasi hari ini dipimpin oleh Danki kompi 3 Batalion B pelopor AKP M. RIZALDI beserta 8 orang personil dan 4 personel Tim Subden 1 Detasemen Gegana Polda Aceh yang dipimpin Kanit 1 Subden 1 Gegana IPDA ASEP MULYADI melalukan evakuasi terhadap ke 2 (dua) bahan peledak dan di tutupi menggunakan blangket” kata Indra

Pemusnahan bahan peledak tersebut dilakukan di tempat yang aman kurang lebih sekitar 1 Km dari pemukiman warga, dan sekitar pukul 14.28 WIB kedua benda yang diduga bahan peledak jenis mortil tersebut berukuran panjang 25 Cm dan 8 diameter dengan berat 3,5 Kg. Benda tersebut berhasil di musnahkan sekitar pukul 14.28 WIB.

Penulis: RahmanEditor: Dul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.