Tersambar Kereta Api Yang Sedang Melintas,Mengakibatkan 1 Orang Meninggal Dunia Di Lokasi

IMG 20220926 WA0044

GERAKNEWS.COM // KEDIRI

Di duga kurang hati hati saat melintasi rel kereta api,mengakibatkan seorang warga dsn terate desa banjarejo kec ngadiluwih minggu sekitar pukul 05.40 wib.tersambar kereta api doho jurusan blitar – surabaya,dan meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka yang cukup serius.
Kereta api doho yang berjalan dari arah selatan(blitar) ke arah utara dengan tujuan akhir menuju surabaya dan di masinis I oleh RIZAL KURNIAWAN 32thn.

Korban yang di ketahui atas nm DAYAT, 52thn warga Dsn Trate RT 002 RW 002 DS.Banjarejo, Kec. Ngadiluwih, Kab.Kediri tersambar kerata api doho yang sedang melintas dari arah selatan ke utara Dan terseret kurang lebih 100 meter dengan luka pecah kepala belakang, luka robek pada dagu, patah tulang lengan dan pergelangan tangan kiri, luka patah pada tulang kering kaki kiri,sehingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kronologis kejadian menyebutkan bahwa,”awalnya korban memberitahu menantunya yakni AHMAD KHOTIB 22 thn minta diambilkan minum yang saat itu korban dalam keadaan sakit Kanker Hati dan komplikasi,yang sedang duduk di depan teras Mushola An Nur.Kemudian ahmad khotib pulang ke rumah untuk mengambilkan air minum”.

“Tidak berselang lama melintas Kereta Api Doho dikemudikan Masinis RIZAL KURNIAWAN, 32 Th, berjalan dari arah Selatan (Blitar) menuju ke Utara dengan Tujuan akhir Surabaya. Sesampai di Dsn.Trate, Ds. Banjarejo, kec.Ngadiluwih, Kab. Kediri,menyambar korban yang sedang dalam kondisi sakit dan berjalan di perlintasan kereta api.RIZAL KURNIA melaporkan kepada  HENDRI 45thn POLSUSKA telah menabrak 1 (satu) Orang pejalan kaki yang berjalan di atas Jalur Rel KA. Kemudian hendri menuju ke TKP untuk  mengecek kondisi korban.Sesampai di TKP hendri mengetahui terdapat 1 mayat laki2 dalam keadaan Meningal Dunia dan tergeletak di sisi timur Rel KA, yang berjarak +- 100 Meter dari TKP awal.”

Pada saat itu, Ponadi 50thn warga sekitar lokasi kejadian mengetahui bahwa pada saat KA melintas, melihat ada Orang menyeberang REL KA dari arah timur,sehingga  kemudian tertabrak KA Doho hingga mengakibatkan 1 orang tertabrak dan MD di TKP.
dan  Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngadiluwih.

Penulis: AndreasEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.