Terima Kasih Masbup “Aplikasi Halo Masbup Menjadi Jembatan Masyarakat Kediri dengan PEMKAB Kediri.

IMG 20221129 WA0062

Geraknews.com//Kediri,Selasa 29/11/2022 HALO MASBUP adalah sistem pengelolaan aspirasi masyarakat Kabupaten Kediri yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Kediri.

HALO MASBUP merupakan salah satu komitmen Bupati Kabupaten Kediri untuk melayani masyarakat. Hadirnya sistem layanan aspirasi masyarakat online ini, diharapkan setiap suara masyarakat Kabupaten Kediri bisa di dengar dan ditindaklanjuti.

Masyarakat bisa lebih mudah menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Kediri.

Suara masyarakat (aduan, informasi, kritik & saran) terkelola, ditindaklanjuti dan tepat sasaran.

Terbukti sudah aplikasi Halo Masbup mampu menjadi jembatan masyarkat Kediri, seperti halnya yang dialami Robi warga Kediri.

IMG 20221129 WA0063
Terima Kasih Masbup “Aplikasi Halo Masbup Menjadi Jembatan Masyarakat Kediri dengan PEMKAB Kediri.

Robi mengeluhkan keberadaan PT. Teratai Mekar Mix, berada di sebelah selatan rumahnya “Perusahaan yang berdiri sekitar 15 bulan, selama itu, kami harus menerima dampak secara langsung,”jelas robi keawak media geraknews.com

Karena tak kuat merasakan dampak dari PT.Teratai Mekar Mik akhirnya Robi berinisiatif mengadukan permasahalannya ke Halo Masbup.

Teryata bukan isapan Jempol Aplikasi Halo Masbup mampu menjadi jembatan masyarakat dengan Pemkab Kabupaten Kediri terbukti tim gabungan turun langsung menertibkan operasional PT. Teratai Mekar Mik yang berada disumberjo Kecamatan Ngasem Selasa 29/11/2022

IMG 20221129 WA0057

Sementara itu Roby 30th dikonfirmasi awak media geraknews.com sesaat setelah tim gabungan menertibkan PT.Teratai Mekar Mik mengatakan “Terima Kasih atas Perhatian dan Tindak lanjut Aduan kami, ternyata aplikasi halo Masbup sangat bermanfaat untuk masyarakat Kedir, Sekali lagi terima kasih Masbup ucap Roby.

Penulis: Tim RedEditor: Tim Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.