Tangkap Dua Pengedar, Polres Nganjuk Amankan Puluhan Ribu Pil Koplo dan Paket Sabu

IMG 20220826 WA0030

GERAKNEWS.COM// Nganjuk,- info

Unit Opsnal Satresnarkoba Polres Nganjuk menangkap dua orang terduga pengedar narkoba, yakni MD (28) warga Desa Bodor Kecamatan Pace dan dan AM (34) warga Desa Mlilir Kecamatan Berbek, Rabu (24/8/2022) malam. Kedua pria tersebut diamankan bersama barang bukti puluhan ribu pil koplo dan puluhan paket sabu siap edar.

Penangkapan MD dan AM dilakukan setelah proses pengembangan penyelidikan informasi lewat program Wayahe Lapor Kapolres. Kedua pelaku ditangkap di tempat yang berbeda.

AM terlebih dulu ditangkap di depan SDN Sengkut di Desa Sengkut Kecamatan Berbek Kab. Nganjuk. MD kemudian ditangkap di Desa Jatirejo Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk.

Kasat Resnarkoba Polres Nganjuk AKP Joko Santoso, S.Sos. M.H. membenarkan penangkapan kedua orang tersebut dengan barang bukti 34 botol plastik warna putih berisi 34 ribu butir pil koplo 13 paket sabu seberat antara 0,83 gram sampai dengan 1,09 gram.

“Pelaku inisial MD merupakan salah satu pengedar barang haram di wilayah Nganjuk yang menjadi target operasi kami dalam Tumpas Narkoba Semeru 2022. MD merupakan pemasok dari pelaku inisial AM,” terang AKP Joko.

“Saat ini MD dan AM beserta barang buktinya diamankan di Polres Nganjuk untuk dimintai keterangan dan pendalaman guna mengungkap jaringannya yang lebih luas. Mereka dikenakan UU nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan UU No. 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan. Tentunya kami berterima kasih kepada masyarakat yang membantu memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Nganjuk,” tutur AKP Joko.

Penulis: Agus sugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.