Sukses Amankan Nataru, Uskup Denpasar Apresiasi Kinerja Polda Bali

IMG 20230105 WA0033

GERAKNEWS.COM || BALI – Polda Bali sukses mengamankan pelaksanaan ibadah umat Kristen di Hari Raya Natal 2022 sehingga berjalan lancar dan damai serta melakukan upaya maksimal dalam pengamanan malam pergantian tahun baru 2023 hingga membuat situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Atas suksesnya pengamanan Natal 2022 dan malam pergantian tahun 2023, Kepolisian Daerah Bali mendapatkan apresiasi dari Uskup Denpasar, Mgr. Dr. Silvester San.

Pada kesempatannya Mgr. Dr. Silvester San mengatakan bahwa pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., beserta jajaran sehingga seluruh umat bisa merayakan Natal dan malam pergantian dengan aman dan lancar.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda Bali atas segala pelayanan yang diberikan sehingga seluruh umat bisa merayakan Natal 2022 dan malam pergantian tahun 2023 dengan aman dan lancar,” ujar Mgr. Dr. Silvester San.

“Kami juga memberikan Apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak Kapolda Bali. Semoga Polda Bali dan jajaran mendapatkan berkah berlimpah dari tuhan khususnya dalam melaksanakan tugas-tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Beny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.