STADION SURAJAYA LAMONGAN,MENJADI LAUTAN MANUSIA

IMG 20221209 WA0000

 

Geraknews.com// Lamongan,info keagaman

pagelaran acara sholawat yang di hadiri ribuan majelis sholawat syehkermania baik dari kota lamongan maupun luar kota lamongan pada hari kamis tanggal 08-12-2022 bertempat di stadion surajaya lamongan kec.deket kab.Lamongan.

Lamongan bersholawat yang di hadiri HABIB SYECH ABDUL QODIR ASSEGAF Dan K.H ANWAR ZAHID dari bojonegoro, KH.ABDUL AZIS CHOIRI ketua MUI kabupaten Lamongan,Bupati Lamongan yang akrab di panggil bapak (YES). Dan wakil Bupati lamongan Drs.ABDUL ROUF, M.Ag.

Antusias para syekermania Sangat luar biasa hal ini di tunjukkan ramai serta banyaknya masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.warga lamongan dan sekitarnya bisa berkumpul di dalam satu acara sholawat yang di gelar di stadion surajaya lamongan, baik anak-anak muda maupun tua semua berkumpul di dalam majlis dzikir dan sholawat tersebut.

Banyak juga para Syeker mania yang hadir dari kabupaten Tuban, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Jombang, kabupaten Gresik bahkan sampek Kabupaten pasuruan dan kota-kota lainya yang ingin menghadiri Acara Dhikir dan sholawat secara secara langsung.

Arif,Salah satu Syeker mania dari Bojonegoro yang sempat di wawancarai awak media geraknews.com menuturkan, “saya datang dari Bojonegoro jam 15:00.wib,tujuan saya datang sore supaya bisa mendapatkan tempat Di Depan panggung,karna saya penggemar habib syek maka saya antusias untuk menghadiri majlis beliau”.

“ternyata setelah sampai lokasi sudah penuh orang,ternyata banyak syekermania yang juga menghadiri acara ini,alangkah banyak para pengagum sholawat,terlebih lebih sholawat yang di hadiri oleh Habib Syeh” lanjut arip.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.