Daerah  

Sosialisasi Tentang alat kelengkapan keselamatan berlalu lintas dijalan raya Di Desa Datinawong

IMG 20230406 WA0000

 

GERAKNEWS.COM // LAMONGAN menindaklanjuti program dari pemerintah daerah kabupaten Lamongan kepala dinas perhubungan beserta rombongan menyempatkan silaturahmi menyapa warga di desa datinawong kecamatan Babat kabupaten Lamongan.Rabo 05 April 2023

Acara tersebut bertujuan untuk sosialisasi warga ketika di perjalanan, karna penting nya di jalan raya supaya bisa menjaga keselamatan dan supaya lancar .

Fadli kepala dinas perhubungan menghimbau untuk menjaga agar selamat ketika perjalanan dan pulang dan ditunggu oleh keluarga.
Ketika acara berlangsung, selaku kepala dinas perhubungan memberikan alat tulis sekalian buku kecil supaya di ingat dan catatan penting

Bahwa kedepannya berupaya sungguh sungguh dalam bekerja dan bertanggung jawab dalam tugas pokok dan fungsi (tupoksi )dan sempat memberikan tanya jawab dalam saran dan visi bagi program layanan di dalam instansi pemerintah tujuannya demi masyarakat Babat kabupaten Lamongan sejahtera aman baik dalam berkendaraan dan aman dalam perjalanan.

Dan tidak lupa di hadiri pula anggota dewan dari komisi C Lamongan ( Srinoto )yang menyempatkan waktu untuk hadir ditengah kesibukan beliau.

Untuk program kelanjutan dari dinas perhubungan Lamongan bisa tumbuh dan berkembang ,
dan terakhir bilamana diterangkan pula untuk lampu yang ada dijalan baik jalan nasional maupun jalan poros Supaya di upayakan lampu untuk di aktifkan kembali supaya bisa optimal.

Untuk masyarakat yang bilamana adanya kekurangan dalam penerangan selalu mengkonfirmasi sebagai bentuk laporan adanya lampu yang tidak menyala,dan dibantu pula dengan adanya CCTV Supaya mengurangi tindak kejahatan yang ketika di perjalanan di jalan raya. pungkasnya.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.