SMP 3 Kecamatan Babat Menguasai Kwalitas Keilmuan Yang Tinggi Dalam Penguasaan lptek Dan lmtak

IMG 20230119 WA0035

 

 

 

 

 

Geraknews.com//Lamongan/19/01/2023

Dalam rangka mencetak generasi yang berbudi luhur serta berakhlakul karimah, SMPN 3 Babat selenggararakan beberapa kegiatan keagamaan .

Menguasai kwalitas keilmuan yang tinggi dalam penguasaan Iptek dan Imtak serta berjiwa kompetitif sebagai khalifah fil-ardhi, BERAKHLAKUL KARIMAH dan selalu menjunjung tinggi serta mengamalkan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari- hari merupakan harapan bagi semua orang tua. Untuk mencapai hal tersebut SMPN 3 Babat hadir di tengah masyarakat dengan beberapa program unggulan terutama dalam hal kegiatan keagamaan.

Menurut Ardiana,S.Pd, M.Pd(Humas SMPN 3 babat)menjelaskan terkait program program unggulan yang ada di SMPN 3 Babat.

“Sebagai upaya membentuk generasi yang Islami dan berakhlakul karimah lantaran semua siswa kami beragama Islam , SMPN 3 babat telah menyelenggarakan program kegiatan salat berjamaah”.

“Kegiatan lain yang menjadi kebiasaan SMPN 3 babat adalah pembiasaan menyapa dan menyambut kedatangan siswa setiap pagi hari”.

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan adab dan sopan santun yang menjadi prioritas utama terbentuknya akhlakul karimah dan insan kamil”.tuturnya

Ardiana juga menjelaskan” di samping kegiatan pembiasaan kami juga menyelenggarakan pesantren yang di adakan setiap satu minggu sekali.”

Selain kegiatan pembiasaan di SMPN 3 babat juga ada kegiatan pesantren yang di laksanakan setiap satu minggu sekali tepatnya pelaksanaannya pada hari jum’at setelah kegiatan KBM usai di ikuti seluruh siswa siswi SMPN 3 babat”jelasnya.

Beliau juga menyampaikan harapannya dengan diadakan kegiatan kegiatan pembiasaan serta pesantren setiap satu minggu sekali .

Pembiasaan-pembiasaan positif yang kami lakukan pada anak didik kami di harapkan dapat membentuk karakter positif bagi seluruh siswa, khususnya implementasi adab dan sopan santun dalam kehidupan sehari-hari sehingga menjadi manusia yang sholeh khafi yang bisa menjadi kebanggaan orang tua”pungkasnya.

Penulis: SgEditor: Dul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.