Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Jombang Kunjungi Ponpes Mambaul Ma’arif

IMG 20230524 WA0487

GERAKNEWS.COM || JOMBANG – Kapolres Jombang, AKBP Eko Bagus Riyadi mengunjungi Kiai Pondok Pesantren Mambaul Ma’arif Denanyar Jombang. Kunjungan tersebut merupakan giat silaturahmi usai AKBP Eko Bagus Riyadi dilantik sebagai Kapolres Jombang.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Jombang dengan didampingi Pejabat utama disambut hangat Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ma’arif Denanyar KH Abdussalam Shohib dan memberikan doa agar Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi diberikan kelancaran serta kesuksesan dalam menjalankan tugas di Kota Santri ini.

Sementara itu, Kapolres Jombang dalam kesempatan itu menyampaikan, rasa terima kasih kepada Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ma’arif yang telah menerima silaturahmi tersebut.

Ia menyampaikan terima kasih atas sambutan KH Abdussalam Shohib dalam kunjungan ke Ponpes yang didirikan oleh pendiri NU KH Bisri Syansuri tersebut.

“Semoga awal pertemuan ini dapat meningkatkan silahturahmi dan rasa persaudaraan antara petugas Kepolisian dengan Tokoh agama,” kata Kapolres Jombang dalam siaran pers Rabu, (24/5/2023).

Dikatakan Kapolres Jombang, kunjungan tersebut dilaksanakan selain untuk menjalin silahturahmi juga sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Jombang dan mohon doa restu semoga amanah dan istikamah dalam menjalankan tugas.

“Karena tugas kepolisian tidak akan dapat berhasil secara maksimal tanpa adanya dukungan dari ulama, tokoh agama maupun tokoh masyarakat semoga amanah dalam menjalankan tugas mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, dengan situasi saat ini diharapkan tokoh agama senantiasa mengimbau masyarakat tetap menjaga kondusifitas wilayah masing-masing dan jangan sampai terprovokasi berita-berita yang tidak benar alias hoaks.

Di tempat yang sama, KH Abdussalam Shohib mengatakan selama ini hubungan komunikasi dan silaturahmi dengan Polres Jombang sudah terjalin dengan harmonis.

“Terbukti dengan seringnya mereka dilibatkan dalam semua kegiatan seremonial yang diadakan Polres Jombang maupun kegiatan kepolisian dalam upaya menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Jombang,” kata Gus Salam sapaan KH Abdussalam Shohib ini. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Team/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.