Daerah  

Silaturahmi dan Halal Bihalal Pemuda Pancasila Anak Cabang Kecamatan Babat Lamongan

IMG 20230508 WA0023

GERAKNEWS.COM / / LAMONGAN

Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila kecamatan Babat kabupaten Lamongan Jawa Timur masih tetap eksis dengan kegiatan di jalur sosial. Ditengah kesibukan para anggota Pemuda Pancasila ternyata masih solid dan kompak, hal ini dibuktikan saat ada kegiatan sosial berupa santunan sosial kepada dhuafa juga pada anak yatim. Dan pada saat bulan syawal untuk bertemu dan bersilaturahmi dalam halal bihalal masih dalam suasana lebaran para anggota masih menyempatkan hadir untuk bertemu dan berkumpul di kantor sekretariat PAC Pemuda Pancasila Babat Perumahan Griya Agung Permata Babat. Minggu 7 Mei 2023.

Dalam pertemuan yang dikemas sebagai ajang silaturahmi dan halal bi halal ini para anggota yang dipimpin oleh ketua PAC Pemuda Pancasila Babat Subari serta sekretaris Maruji secara kompak dan disetujui bersama untuk kegiatan sosial tetap dilanjutkan serta membuka dukungan secara bulat untuk Abah LaNyala menjadi DPD RI dalam pemilu tahun 2024.

Alhamdulillah semua rekan rekan sepakat santunan tetap lanjut di Jumat, serta untuk 2024 juga akan mendukung Abah LaNyala yang akan maju lagi DPD RI perwakilan Jawa Timur” ungkap Subari.

Sementara sekretaris PAC Pemuda Pancasila Babat Maruji menambahkan untuk desa yang belum dilakukan santunan masih ada 3 desa.

Masih ada tiga desa lagi yakni desa Kebalandono, Bedahan dan desa Datinawong yang akan kita lakukan santuna anak yatim semuanya ada di kecamatan Babat” ujar Maruji.

Agenda terdekat desa Kebalandono dulu baru desa yang lain berikutnya” pungkas Maruji.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.