Seluruh Personil Polsek Simeulue Timur Gelar Doa Bersama untuk Korban Gempa Cianjur

IMG 20221123 WA0043

 


Geraknews.com//Simeulue,Rabu,23/11/2022 Seluruh Personil Polres Simeulue dan Jajaran Polsek menggelar doa bersama untuk para korban bencana di Kabupaten Cianjur,

Tampak terlihat salah satunya di Polsek Simeulue Timur seluruh Personil turut berempati pada korban bencana alam gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Mereka pun menggelar doa bersama untuk korban bencana alam itu yang bertempat di Mapolsek Simeulue Timur. Rabu (23/11/2022.

Dari pantauan Media Geraknews yang juga ikut menghadiri undangan dilokasi mapolsek, Mereka tampak khusyuk menengadahkan kedua belah tangan berdoa kepada Allah Subkhana wata’ala agar warga Cianjur diberikan ketabahan serta kekuatan dalam menghadapi bencana.

Dalam kegiatan doa bersama itu dipimpin Oleh Ustaz Barlian didampingi oleh Kapolsek Simeulue Timur IPTU AZWIR,

Dalam Tausiahnya, Ustaz Barlian menyampai rasa belasungkawa dan mendoakan saudara2 kita agar diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini dan mengirimkan doa kepada korban yg meninggal serta mengajak personil polsek untuk mengambil iktibar dari musibah yang telah menimpa saudara2 kita agar kita bertaubat dan lebih mendekatkan diri kepada Allah

Disela kegiatan itu Kapolres Simeulue AKBP, Jatmiko, S.H., M.H., melalui Kapolsek Simeulue Timur IPTU AZWIR mengatakan,” doa bersama ini merupakan wujud empati Seluruh Personil Polri Polres Simeulue dan jajaran Polsek untuk warga Cianjur yang sedang ditimpa musibah.

Ia berharap para korban bencana di Kabupaten Cianjur tidak merasa sendirian dalam menghadapi bencana ini.

’’Seluruh Personil Polsek melaksanakan doa bersama bagi saudara kita yang mengalami musibah di Cianjur. Yang mengalami gempa. Kami berdoa agar mereka diberikan ketabahan, kekuatan, keikhlasan dan kesehatan oleh Allah SWT,’’ ujar IPTU AZWIR.

 

Penulis: EsEditor: Es

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.