Berita  

Sekretariat Gerak Indonesia Dikota Kediri,Wadah Silahturahmi dan Diskusi.

IMG 20240219 WA0002

Geraknews.com- Dewan Pimpinan daerah Jawa Timur, Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia atau DPD Jatim LSM gerak indonesia,Menggelar Syukuran  Sekretariat  di Kota Kediri Sabtu 17/08/2024.

Serimoni potong tumpeng ini turut dihadiri semua jajaran pengurus ditingkat Kota dan Kabupaten kediri, serta Dpc Tulungagung dan Awak Media dalam Naungan Gerak Indonesia.

” Rifa’i, selaku Ketua Dewan Pimpinan daerah Jawa Timur LSM Gerak dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada para jajaran pengurus LSM gerak serta perwakilan dari lembaga Brantas, Srikandi, dan Bidik yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini.

“Kegiatan hari ini sebagai wujud syukur semuga menjadi suatu momen yang penuh berkah kami juga berterimakasih kepada bopo suud kepala Bidang Advokasi karena berkat beliau acara ini bisa terselenggara.

Kami berharap, semoga sekretariat ini menjadi wadah informasi, silahturahmi dan diskusi antar anggota Gerak Indonesia serta masyarakat ataupun Pemerintahan, karena kita adalah mitra baik TNI,Polri maupun Pemerintahan.

 

Dalam membangun organisasi yang terpenting “Hablum minallah dan hablum minannas” “Tentu dengan amal ma’ruf nahi munkar. Lebih baik jadi pemberontak daripada pengkhianat. Jadilah orang-orang kesatria, berani berbuat berani tanggung jawab, salah katakan salah, dan benar katakanlah benar.

Rencana Kedepannya, kami akan menambah Sekretariat Di Pare dan Barat Sungai, untuk mempermudah Anggota Gerak Indonesia Berkoordinasi dan diskusi serta pendampingan karena konsep pergerakan kami di tahun 2024-2025 adalah pendampingan hukum dari Lembaga Bantuan Hukum Gerak Indonesia,tegas rifai.

Penulis: AnEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.