Sedotan Pasir Di Desa Rejotangan-Kecamatan Rejotangan Menggeliat Kembali.

IMG 20230201 WA0050

Geraknews.com//Tulungagung,Rabu,01/02/2023  Disaat, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajarannya berupaya mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap POLRI.

Agar jajarannya tidak segan untuk menindak seluruh aktivitas terlarang, misal judi online, tambang ilegal, pungli, dan lainnya.

Sedotan pasir Ilegal dibantaran sungai Brantas berada diwilayah hukum Polres Tulungagung seakan luput dari pantuan Aparat Penegak Hukum.

Terlihat dengan banyaknya truck yang mengantri dilokasi sedotan pasir dibantaran Sungai Brantas diDesa Rejotangan Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung,sempat berhenti sejenak akan tetapi baru baru ini beroperasi kembali.

IMG 20230201 121649
Sedotan Pasir DiBantaran Desa Retangan menggeliat Kembali. 

Saat Awak Media ini melakukan penelusuran kelokasi sedotan pasir, salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa aktifitas sedotan pasir sudah berjalan cukup lama, sempat berhenti sejenak,akan tetapi beroperasi kembali jelasnya singkat.

Sementara itu Andhi Muntojo Kepala Desa Rejotangan dikonfirmasi awak media geraknews. com terkait maraknya sedotan pasir di Desanya mengatakan adanya sedotan pasir di Desanya ada yang pro dan ada yang Kontra, itu saya tidak berwenang,saya sebagai Kepala Desa saya tidak bisa menindak lanjuti tanpa aduan masyarakat, kalau masyarakat merasa tidak nyaman saya siap menindak lanjutinya ucapnya.

Melalui Sambungan Whatssap AKP P Hartono Kapolsek Rejotangan menegaskan kalau besok tidak ada kegiatan diPolres Tulungagung besok, akan kami tindak lanjuti tegasnya.

Penulis: Dul GondrongEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.