Sebelum Menuju Kantor KPU,Bacaleg Dari Partai Gerindra Menggelar Doa Bersama

IMG 20230513 WA0060

GERAKNEWS.COM / /  LAMONGAN

Sebagai seorang muslim kita di haruskan untuk ber ikhtiar serta berdoa,sedang kan ALLAH SWT yang menentukan hasil dari segalanya,dasar ini lah yang melandasi para Pengurus,Bacaleg Serta Dprd aktif dari partai gerindra untuk menggelar doa bersama.

Acara doa bersama digelar di kantor DPC Partai Gerindra jl.mastrip 103 Made Lamongan Kota Sabtu,(13/05/2023).acara doa bersama ini di hadiri oleh para pengurus dan anggota DPRD Terpilih dan Bacaleg Partai Gerindra yang akan berangkat ke KPU Lamongan dalam rangka pendaftaran.

Doa bersama sebelum pendaftaran ini di gelar bertujuan untuk memohon kepada allah swt agar di berikan kemudahan dalam segala urusan,kesehatan serta keselamatan.

Anshori Anggota DPRD Fraksi Gerindra dalam sambutanya mengatakan,” Alhamdulillah kita bisa berkumpul dan bertemu,serta mengikuti doa bersama yang di gelar pada hari ini.kita berharap semoga Allah memberikan kelancaran dan tak ada kendala apapun.dan apa yang kita harap kan bisa terwujud,sehingga kita bisa menjadi orang yang amanah dalam menjalankan tugas kita nantinya amin,”ucapnya singkat.

dari pantauan awak media geraknews.com semua yang hadir dalam rangkaian acara ini Nampak khidmat serta khus’yu dalam melakukan doa yang di gelar ini,setelah rangkaian acara doa bersama selesai di gelar para Pengurus Serta Bacaleg pawai menuju kantor KPU kabupaten lamongan dengan menggunakan kendaraan bermotor secara tertib.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.