Satlantas Polres Lumajang Raih Penghargaan Dari Dirlantas Polda Jatim

IMG 20230608 WA0201

GERAKNEWS.COM || LUMAJANG – Ungkap kasus tabrak lari periode triwulan 1 di tahun 2023, Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini, S.I.K mendapatkan penghargaan dari Direktur LaLu Lintas ( Dirlantas) pada Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jatim, Kombes Muhammad Taslim Choiruddin.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini mengatakan,penghargaan yang diberikan oleh Dirlantas Polda Jatim sebagai bentuk apresiasi itu adalah untuk menjadikan motivasi dalam pelaksanaan tugas di Satuan Fungsi Lalu Lintas.

“Penghargaan ini akan kami jadikan motivasi dalam melaksanakan tugas kami di Satuan Lalu Lintas Polres Lumajang,”ujar AKP Ratyati Putri, Selasa (6/6).

Menurutnya penghargaan yang diterima itu juga berkat seluruh anggota Satlantas Polres Lumajang dalam keseriusannya menangani kecelakaan lalu lintas.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata unit laka Satlantas Lumajang konsisten dan serius dalam pengusutan untuk mengungkap kasus tabrak lari,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau agar masyarakat Kabupaten Lumajang selalu mengutamakan keselamatan berkendara, dan selalu mematuhi rambu lalu lintas, karena kecelakaan diawali dengan pelanggaran.

“Kami mengharapkan masyarakat jangan takut untuk melapor bila mengetahui atau terlibat laka lantas, biasakan langsung melapor ke kepolisian terdekat,”pungkasnya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Team/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.